ORDER BARANG LANGSUNG KE NO hp:085640649522 terimakasih telah berkunjung...

Rabu

Cara Merawat Kursi Tamu Minimalis

Anda mempunyai kursi tamu minimalis? Atau Anda berencana untuk membelinya? Jika memang demikian, maka ada baiknya Anda mengetahui beberapa tips perawatan kursi minimalis. Di sini akan dituliskan tips merawat kursi tamu minimalis secara benar dan  -- tentu saja -- tepat. 
Bila Anda memiliki kursi tamu minimalis atau berencana untuk membelinya, maka tentu Anda juga sudah mengetahui harganya. Ya, cukup mahal memang. Ada juga sebenarnya yang lebih ekonomis, namun Anda tentu juga tahu kualitasnya. Maka, tentu sangat disayangkan bila kursi tamu minimalis ini cepat rusak atau tidak awet karena perawatan yang salah.
http://jatikenang.blogspot.com/2013/03/order-kaligrafi-arab-kayu-jati.html
RP,8,5JT
Oleh karena itulah, aspek perawatan produk mebel merupakan suatu hal yang penting, dan sebaiknya tidak terabaikan. Awet atau tidaknya kursi tamu minimalis Anda tergantung dari bagaimana Anda merawatnya. Berikut ini adalah tips merawat kursi tamu minimalis.
  • Bersihkan sela-sela kursi tamu minimalis Anda dengan menggunakan kuas berukuran kecil secara rutin. Hal ini dapat mencegah tumbuhnya jamur di bagian tersebut. Selain itu, debu juga selalu ada di sela-sela kursi tamu ini. Dengan menggunakan kuas kecil maka Anda dapat membersihkan sudut-sudut yang sulit dijangkau.
  • Hindari adanya goresan sedikit pun. Selain itu bila ada noda walaupun sedikit saja sebaiknya cepat-cepat bersihkan dengan kain lap kering. Karena walaupun sedikit, noda yang kecil itu dapat merusak kursi tamu minimalis Anda secara perlahan.
  • Gunakan cairan pembersih furniture seperti pledge dan lap kering untuk membersihkannya. Namun, jangan membersihkan dengan cairan ini terlalu sering karena akan membuat kursi tamu minimalis Anda menjadi tidak awet. Terlalu sering menggunakan cairan pembersih akan menyebabkan kursi tamu Anda menjadi sering lembap. Sering lembap tentu tidak baik bagi kursi tamu minimalis Anda kan?
  • Anda juga bisa menggunakan sedikit wax untuk memengkilapkan kursi tamu minimalis Anda agar lebih enak dipandang. Selain itu wax juga membuat kursi tamu minimalis Anda lebih awet.
  • Letakkan kursi tamu Anda di tempat yang tidak terkena cahaya matahari secara langsung. Furniture minimalis apapun bila terkena cahaya matahari secara langsung akan lebih cepat rusak. Sehingga penempatan juga merupakan hal yang sangat penting.
  • Cat ulang kursi tamu minimalis Anda setiap beberapa tahun sekali. Karena dalam beberapa tahun, cat dari kursi tamu minimalis Anda pasti sudah sedikit memudar, terutama bila sering terkena cahaya matahari. Cat ulanglah bila ingin kursi tamu Anda nyaman dan enak dilihat.
Nah, 5 tips di atas itu adalah cara-cara perawatan yang mungkin sering Anda dengar. Perawatan ini memang sederhana, namun bisa memberikan dampak posiif yang maksimal bagi kursi tamu minimalis Anda, sehingga produk mebel ini bisa terus berkilau dan tahan lama.

4 komentar:

  1. Salam kenal...
    Blognya bermanfaat... Bisa saya ambil ilmunya...
    Dan bisa berkerjasama...
    http://interiorsamarinda.com/

    BalasHapus
  2. Ma'ap gan gk prnah update. Soalnya sibuk d dunia nyata..?? Thanks atas komen saran & kritikan anda kami tunggu. Goodjobs#

    BalasHapus

thank you TELAH BERBELANJA di.... make glitter gif text Thank You Comments Pictures