ORDER BARANG LANGSUNG KE NO hp:085640649522 terimakasih telah berkunjung...

Rabu

meja belajar anak,MEBEL MINIMALIS JEPARA HARGA MURAH

tinggi : 180 cm
lebar : meja “60 cm ” rak buku atas “25 cm”
panjang: 200 cm
mebel ekspor

diskripsi meja belajar anak


jepara merupakan kota yang kaya akan sumber daya alam dan tenaga trampil. Berbagai hasil alam maupun produk hasil olahan dari rakyat jepara telah menjadi pilihan bagi banyak orang di seluruh dunia. Banyak identitas terbentuk dari hasil karya budaya jepara, tenun troso, kerajinan grabah, hingga furniture dan masih banyak produk yang lain.
Furnitur atau dalam bahasa jawa dikenal dengan istilah mebel merupakan salah satu identitas bangsa kota jepara. Furnitur jepara maupun baik mebel atau produk ukirjepara telah terbukti diminati oleh pasar luar negeri maupun domestik. Kalau saja anda melihat furniture ataupun kerajinan ukir atau relief diluar hampir seluruhnya diproduksi oleh kota jepara. Memang banyak pesaing dari kota lain namun furnitur  asal jepara tetap menjadi favorit bagi pengusaha furniture dunia. Banyak sekali sekarang ini yang menjual produk mebel atau furnitur dibeberapa kota yang lain atau memproduksinya dikota luar jepara. Pengerjaannya pun dilakukan oleh penduduk asli jepara yang banyak berimigran keluar kota dengan dalih perolehan bahan baku yang murah.
Bila saja Anda berkunjung keluar negeri atau pun ke berbagai tempat pariwisata di Indonesia, sering kali tidak menyadari bahwa banyak sekali furniture yang telah dipilih menghiasi interior ruangan, sangat indah dan cocok untuk berbagai jenis gaya design interior.

Untuk furniture meja belajar anak yang diletakan diluar ruangan seperti di teras, taman, maupun kolam renang, furniture menjadi pilihan yang tidak bisa dihiraukan. Sofa, lounger, kursi teras, meja kopi, ayunan, memiliki kekuatan yang sangat baik terhadap segala macam cuaca.



0 komentar:

Posting Komentar

thank you TELAH BERBELANJA di.... make glitter gif text Thank You Comments Pictures